Sunday, March 31, 2013

indosat super wi-fi superheronya internet

   Pertama kali saya dengar indosat super wi-fi saya pikir itu seorang karakter superhero yang biasa saya nonton di film-film karena terlintas dengan kata 'super'nya, seperti komik di gambar ini :

Ketika saya telaah lagi dan searching-searching di portal situs indosat ternyata indosat super wifi itu ialah layanan internet sepuasnya dengan jaringan Wi-Fi mempunyai kecepatan internet tinggi sampai 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS .
Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

              Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM, dimana saat ini handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM adalah beberapa ponsel/OS yang sudah menyandang smartphone seperti iphone,Blackberry,Android dll dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.

   Setelah saya mengetahui itu saya penasaran dengan kecepatan wifinya maka itu saya  ingin mencobanya di kampus saya dibilangan Jakarta, disamping saya penasaran dengan kecepatannya dilain itu saya juga ingin mendownload beberapa aplikasi diPlaystore ,setelah saya mencoba dan ternyata WAW sensasi kecepatannya SUPER sekali tak salah jika saya berpikiran indosat super wifi itu ialah superheronya internet dengan lokasi yang super ada dimana saja , kualitas super , dan kecpatannya pun SUPER sekali.

 Bagi yang masih awam saya ada tips mudah untuk meng-connect-kan indosat super wifi dengan ponselmu dengan cara di link berikut : KLIK DISINI

sumber gambar : indosat

No comments:

Post a Comment