Wednesday, August 1, 2012

Download software MusicBee , recommended music player


[SHARE] MusicBee ,recommended music player!

Halo agan-agan semua 

ane akui ane baru nyoba ni music player hari ini.. karena ane bosen liat tampilan itunes yang gitu-gitu aja  akhirnya ane search di google..dan keluarlah hasilnya, music player yang satu ini ternyata masuk dalam kategori top 5 light music player 

langsung aja ya, ane perkenalkan music player yang keren banget, light, tampilannya keren pula! ini dia.. jreng jreng jreng.....


Spoiler for MusicBee
MUSICBEE


jangan salah, skrinsut diatas adalah hasil ane utak-atik si musicplayer ini  tampilan default nya warna perak, dan main panelnya berupa tracks dan artists, bukan album art 

apa yang ngebuat ane suka ama ni music player? karena:

1. tampilannya ga ngebosenin. bisa ganti skins 
Spoiler for ganti skin


2. Sewaktu kita dengerin musik, dibawahnya da pilihan buat ngsearch tentang si artis! ada tab langsung ke last fm, wikipedia, bahkan youtube!

Spoiler for tab pengetahuan


3. Ngatur nama file (ngedit propertiesnya) gampang. 

4. Album art? tinggal klik kanan, search pictures, langsung kepasang!  dia langsung nyari albuma rt nya di 5 web berbeda gan!  tinggal agan pastiini aja judul track ama artisnya bener 

5. Album artnya ukurannya bisa diubah loh, dari satu row 8 biji bisa jadi 2 doang 

6. Visualizernya keren boo!
Spoiler for visualizer


7. Yang terakhir, bisa sambil ngunjungin blog musik langsung dari playernya sendiri! 
Spoiler for bllog musik



8. O iya gan, ane hampir lupa.
Ni musicplayer bisa di set ke tiga macam tampilan: FULL (yang gede kaya skrinsut ane), MINI PLAYER (ukurannya cuma segaris doang) dan COMPACT PLAYER (ukurannya kaya winamp jadul, cuma kotak kecil doang). Asik kan? tinggal piliuh mau yang mana biar ga gaanggu desktop ente 


jadi tunggu apalagi, bro sis? ringan dan keren!  lumayan buat refreshing daripada ngeliatin itunes mulu 

langsung aja donlot dimari: downloadgaaaaaaaaaan 
oh iya, ada 2 pilihan disitu. yang versi install ama yang portable.. ane make yang install, sizenya juga ga beda jauh kok sama2 22 mb 


sumber kaskus

No comments:

Post a Comment