Tuesday, September 18, 2012

Hal-hal yang perlu diketahui di film The Innocence Of Muslims


Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Dibalik Film THE INNOCENCE OF MUSLIMS


Quote:
Umat Islam di seluruh dunia merasa tersinggung dengan munculnya video trailer sepanjang 13 menit dari THE INNOCENCE OF MUSLIMS. Film berbiaya produksi rendah tersebut dengan sengaja mengolok-olok Nabi Muhammad yang dalam film digambarkan sebagai sosok penipu dan tukang merayu.

Cuplikan film berdurasi 13 menit yang diproduksi oleh Sam Bacile, lelaki keturunan Yahudi asal California ini mengundang protes dan juga serangan. Tercatat duta besar Amerika Serikat untuk Libya tewas dalam aksi protes yang dilancarkan.


ensi perseteruan antara Timur Tengah dan Amerika belum lah reda, kini film ini mencuatkan kembali perseteruan itu hingga ke tingkat yang tinggi. Seperti apa sebenarnya film yang kontroversial ini? Berikut ini beberapa fakta yang bisa disimak terkait film.

1. Kisah Apa Yang Ada Dalam Film?


Film ini berkisah tentang Nabi Muhammad, namun penggambaran dalam film ini sangat berbeda dengan yang digambarkan di Alquran. Dalam film, Nabi Muhammad digambarkan suka menipu dan melecehkan anak kecil.

Dari video yang beredar jelas terlihat bahwa budget untuk membuat film ini sangat rendah, Terbukti dari tata rias yang buruk serta pemakaian green screen yang tak tepat guna.

Sangat susah untuk menebak plot keseluruhan hanya dari trailernya saja, namun darinya terlihat penganiayaan umat kristiani di daerah Timur Tengah di abad ke-6.

Dari trailer tersebut juga bisa diketahui bahwa beberapa bagian dialognya sudah didubbing setelah syuting, terlebih dialog yang mengacu pada agama Islam.

2. Siapakah Sam Bacille?

Ada beberapa aspek produksi film yang sampai saat itu belumlah jelas, namun BusinnesInsider.com berhasil mengumpulkan beberapa fakta berikut:

Selasa (11/09), Associated Press berhasil mewawancarai penulis sekaligus sutradara film ini, Sam Bacile. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Yahudi Israel yang membuat film tersebut dengan sumbangan dana dari 100 penyumbang orang Yahudi.

Kabar tersebut disanggah oleh Jeffrey Goldberg dari harian The Atlantic. Goldberg mengatakan bahwa Bacile bukahlah orang Yahudi mau pun orang Israel. Bacile pun bukan nama sebenarnya.

Rabu (12/09), AP menghubungi orang lain yang diduga ada hubungannya dengan film, seorang Kristen Koptik bernama Nakoula Basseley. Nakoula tinggal di California. Ia pun membantah punya hubungan dengan pembuatan film ini, namun nomor telepon yang digunakan AP untuk mengontak Bacile mengarah ke rumah Nakoula.

Nakoula menyembunyikan nama tengahnya yang ada di SIM ketika ditemui AP (Perhatikan kemiripan pengucapan Basseley dan Bacile). Dari penemuan AP, Nakoula ternyata divonis bersalah dalam sebuah penipuan Bank. Beberapa waktu kemudian, pemerintah Amerika mengutarakan kepada AP bahwa Nakoula berada di balik pembuatan film ini.

3. Casting Palsu

Harian The Daily menemukan fakta bahwa proses casting film yang dilakukan tahun 2009 tak pernah menyebut tentang maksud dan tujuan dibuatnya film ini.

Delapan puluh peserta casting semuanya menyatakan bahwa mereka tak tahu menahu mengenai maksud dan tujuan film dibuat. Salah satu dari mereka, Cathy Lee Garcia, menyatakan bahwa semua elemen film yang berkaitan dengan anti-Semit didubbing selepas syuting.

4. Judul Aslinya

Mulanya film ini ini dibuat dengan judul DESERT WARRIORS. Hal ini diungkapkan oleh Jimmy Israel, seorang produser film yang ada kaitannya dengan film.

Naskah film DESERT WARRIOR tak menyebutkan konten SARA. Israel pun sempat mengendus ada yang aneh dari diri Bacile selama proses produksi.


5. Biaya Filmnya Sangat Rendah


Biaya untuk pembuatan film ini hanya sebesar USD 100 ribu. Hal ini menjadikan film ini sebagai film kelas B yang sangat minim persiapan pembuatannya.

6. Flop di Pasaran

Pemutaran film yang hanya disebarkan secara terbatas ini tak mendatangkan laba.

The New York Times menemui Steve Klein, seorang aktivis anti Islam yang turut membidani produksi film ini. Ia menyatakan bahwa film ini hanya ditonton oleh orang yang sangat sedikit pada musim panas lalu.

Pernyataan tersebut senada seperti yang diungkapkan Bacile kepada AP. Sayang The New York Times tak sempat menyelidiki bioskop mana saja yang menayangkannya.

Banyak pihak mempertanyakan bahwa film ini sempat masuk gedung bioskop atau tidak.

7. Tiba-Tiba Sukses di YouTube


Filmnya memang flop di pasaran namun beda halnya dengan peredaran di YouTube. Akun dengan nama "Sam Bacile" lah yang pertama kali mengunggah film tersebut Juli lalu.

Film ini baru menarik perhatian banyak pengguna YouTube saat dirilis versi bahasa Arabnya 4 September lalu. Video tersebut lalu disebarkan oleh komunitas Koptik di Amerika dan Pusat Penelitian Islam di London.

Tepatnya pada tanggal 9 September, dua hari sebelum protes besar di Kedutaan Libya dan Mesir, film ini ditayangkan secara luas di Mesir. Beritanya ditayangkan di harian Mesir dan videonya ditayangkan di salah satu stasiun televisi Mesir.


Sumber
MilisNews.com
kaskus

Monday, September 17, 2012

Pilkada : pedagang warteg kecam pernyataan ahok


pilkada : Pedagang Warteg Kecam Pernyataan AHOK .

Quote:
Quote:
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Pedagang Warteg Jakarta mengecam pernyataan calon wakil gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) yang mengatakan manajemen busway dikelola seperti manajemen warteg.

Menurut Ketua Komunitas Pedagang Warteg Jakarta, Nurul Hakim, pernyataan Ahok tersebut dinilai menghina orang Tegal dan menganggap manajemen warteg buruk. Dikatakannya, komentar Ahok tersebut juga menghina pengusaha warteg yang merupakan ikon wong cilik.

"Walau menjalankan usaha kecil, orang Tegal yang menjadi pedagang warteg tidak menjalankan bisnis yang rendah dan haram. Kami memberi makan ke warga dengna membuka usaha warteg," ujar Nurul di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Nurul pun meminta Basuki meminta maaf kepada warga Tegal dan para pengusaha warteg. Menurutnya adanya pernyataan Basuki seperti itu pada saat debat calon di televisi kemarin, akan membuat para pengusaha warteg berpikir ulang memberikan suara ke pasangan Jokowi-Ahok.

"Bukan tidak mungkin kami mengalihkan dukungan ke Foke-Nara. Pernyataan tersebut merupakan sebuah blunder," ujarnya
.
sumber
kaskus

Friday, September 14, 2012

Keanehan di video klip PSY - Gangnam style


Ratusan juta view gangnam style tapi ga nyadarin rahasianya .

Kemarin sore ane sama temen ane lg isenk2 nonton video gangnam style di youtube .
trus lagi asik2 nonton ane ngliat ada yg janggal gan , nih liat kejanggalannya .

Spoiler for detik 14
1 pics inside (max: 633x353)

liat dah tuh gan airnya cola/coffe kan ??


Spoiler for detik 22
1 pics inside (max: 631x352)

masih cola/coffe kan gan ??


Spoiler for detik 24
1 pics inside (max: 638x349)

dan ea berubah menjadi air bening 


Spoiler for detik 28

dan berubah lagi jdi cola/coffe 


bagaimana gan ?? pada engeh nggak agan2 yg udah berkali2 nnton ??

sumber kaskus

Saturday, September 8, 2012

Apa itu gangnam style dan kenapa populer ??


Apa itu Gangnam style??? Kenapa populer??? Check this !!!

Punya twitter dan bingung mengapa "Gangnam style" masuk TTWW. mari kita kuliti lebih lanjut mengenai sebuah lagu yang dinyanyikan PSY.

Spoiler for pelakunya. . .
2 pics inside (max: 617x409)










Buat yang belum tau, “Gangnam Style” adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang (atau yang lebih dikenal dengan PSY), seorang rapper asal Korea Selatan. Kalo diliat dari klip dan liriknya sih lagu ini bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai banyak wanita. Gangnam sendiri adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, maupun para chaebol dan orang terkenal lainnya.

Seperti yang dikutip dari kompasiana, lagu ini pertama kali dirilis di Korea pada 15 Juli lalu dan menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu negeri ginseng itu. Karena keunikan dan kelucuan PSY di video ini yang berjoget-joget di beberapa titik area di Gangnam, para fans K-Pop pun mulai menyebarkan video ini lewat jejaring sosial media mereka. Efek bola salju pun muncul. Video “Gangnam Style” PSY yang diunggah di akun Youtube resminya pun sampai tulisan ini dibuat sudah dilihat lebih dari 73 juta kali! *huwow*

Gangnam Style sendiri identik dengan "horse dance" yang dilakukan dengan sangat atraktif dan gila oleh PSY. Tapi ada juga yang bilang kalo Gangnam Style adalah the second Macarena karena tariannya yang catchy banget. Hahaha.

Kehebohan Gangnam Style gak sampai di situ aja. Kepopuleran lagu ini bahkan membuat beberapa pihak melarang Gangnam Style demi alasan keamanan. Wakakak. Sampai segitunya ya. xD


Dari berbagai data yang saya dapat, kebanyakan menyebutkan bahwa video ini telah menarik perhatian penyanyi luar negeri, diantaranya Robbie Williams, T-Pain, dan Josh Groban, setidaknya dalam tweet mereka. Bahkan kabarnya manajemen yang menaungi Justin Bieber tertarik mengajak Park Jae Sang alias PSY untuk berkolaborasi.

Video resmi Gangnam Style yang diupload pada 15 Juli 2012 oleh officialpsy, pada saat artikel ini ditulis telah dilihat sebanyak 28,894,973 kali dan menempati nomor 2 di YouTube 100

Pertanyaannya, kenapa video ini mendunia? mengalahkan artis K-Pop lainnya dalam waktu sangat singkat, belum sampai sebulan. Saya juga tak tahu pasti. Coba tonton videonya dan Anda mungkin akan dapat jawabannya.

Gangnam adalah sebuah lokasi di kota Seoul, Korea Selatan. Bagi yang menginginkan tubuh lebih indah, Gangnam adalah surganya. 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.

CNN pernah bahas PSY dan media di dunia sedang membahas tentang PSY dan gangnam style, memang wajib gw akuin PSY kasih udara segar.norak dan berusaha jadi boyband yang gaya tapi mentok di badan..tapi itu point lucu dan menariknya.. ENJOYYY xD


Spoiler for video klipnya. . enjoy XD





Spoiler for Lirik Gangnam style Korea


Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil
Naje-neun ttasaroun inkanjeo-gin yeoja
Keopi hanjanye yeoyureuraneun pumkyeok i-nneun yeoja
Bami omyeon shimjangi tteugeowojineun yeoja
Keureon banjeon i-nneun yeoja
Naneun sana-i
Naje-neun neomankeum ttasaroun geureon sana-i
Keopi shikgido jeone wonsyas ttaerineun sana-i
Bami omyeon shimjangi teojyeobeorineun sana-i
Keureon sana-i
Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey
Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey
Chigeumbu-teo kal dekkaji kabol-kka
Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil
Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
O-oo-o
Jeongsu-khae boijiman nol ttaen noneun yeoja
Ittaeda shipeumyeon mukkeot-deon meori puneun yeoja
Karyeot-jiman wen-manhan nochulboda yahan yeoja
Keureon gamkakjeo-gin yeoja
Naneun sana-i
Jeomjanha boijiman nol ttaen noneun sana-i
Ttae-ga dwehmyeon wahnjeon michyeobeorineun sana-i
Keunyukboda sasangi ul-tungbul-tung-han sana-i
Keureon sana-i
Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey
Areumdawo sarangseureowo
Keurae neo hey keurae baro neo hey
Chigeumbu-teo kal dekkaji kabol-kka
Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil
Oppan gang-namseutayil
Kang-namseutayil
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
O-oo-o
Ttwiineun nom keu wiie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom
Ttwiineun nom keu wiie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom
You know what i’m saying
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil
Eh- sexy lady
Oppan gang-namseutayil


Spoiler for Lirik terjemahan versi Indonesia


Oppa, Gangnam style
Gangnam Style

Seorang gadis yang hangat dan biasa di siang hari
Seorang gadis berkelas yang tahu bagaimana menikmati kebebasan secangkir kopi
Seorang gadis yang semakin panas ketika malam datang
Seorang gadis yang seperti itu

Aku adalah seorang pria
Seorang pria yang akan menghangatkanmu di siang hari
Seorang pria yang akan menemanimu meminum kopi sebelum dingin
Seorang pria yang hatinya meledak ketika malam tiba
Seorang pria yang seperti itu

Cantik dan bisa dicintai
Ya kamu, hey, ya kamu, hey
Cantik dan bisa dicintai
Ya kamu, hey, ya kamu, hey
Sekarang ayo berangkat sampai akhir

Oppa Gangnam style, Gangnam style
Oppa Gangnam style, Gangnam style
Oppa Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

Seorang gadis yang kelihatan diam tetapi ramai ketika dia bermain
Seorang gadis yang menggerai rambutnya ketika waktunya tepat
Seorang gadis yang menutup dirinya tetapi lebih seksi dari gadis yang membuka segalanya
Seorang gadis yang memiliki rasa seperti itu

Aku adalah seorang pria
Seorang pria yang tenang tetapi ramai ketika bermain
Seorang pria yang benar-benar gila ketika saatnya tepat
Seorang pria yang menonjolkan kelebihan otak daripada otot
Akulah pria seperti itu

Cantik dan bisa dicintai
Ya kamu, hey, ya kamu, hey
Cantik dan bisa dicintai
Ya kamu, hey, ya kamu, hey
Sekarang ayo berangkat sampai akhir

Oppa Gangnam style, Gangnam style
Oppa Gangnam style, Gangnam style
Oppa Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

Di atas orang berjalan adalah orang terbang, baby baby
Aku adalah pria yang tahu satu atau dua hal
Di atas orang berjalan adalah orang terbang, baby baby
Aku adalah pria yang tahu satu atau dua hal

Kamu tahu apa yang aku bicarakan
Oppa Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa Gangnam style
Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

sumber kaskus

Thursday, August 23, 2012

10 Game PC terbaik di dunia 2012


 10 Game PC Terbaik Dunia 2012

Ini Thread masih seputar game juga gan, kali ini ane akan share game PC terbaik 2012, pasti agan penasaran 10 katerogri game ini apa saja, dan pertayakan sempat ditanyakan agan2 yang di TS ane sebelumnya, ada disini langsung aja deh! ini dia:
Spoiler for Cek dimari gan

Spoiler for Lest Read.!
11 pics inside (max: 595x422) , 13 spoiler(s)

10. MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER
Spoiler for 10
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Setelah semua daftar terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya. Game ini juga merupakan Game yang sering saya mainkan dan memang seru banget.


9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM
Spoiler for 9
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku seorang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan seorang gamer sejati.


8. GOD OF WAR 4 ASCENSION
Spoiler for 8
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada *kejahatan* yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS.


7. RESIDENT EVIL 6
Spoiler for 7
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie.


6. ARMORED CORE 5
Spoiler for 6
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer.


5. PROTOTYPE 2
Spoiler for 5
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.


4. MASS EFFECT 3
Spoiler for 4
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan.


3. CALL OF DUTY - Black OPS 2
Spoiler for 3
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Game ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versiyang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja gan.


2. PRO EVOLUTION SOCCER 2013
Spoiler for 6
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Game ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua di Dunia, Karena hampir semua orang di dunia suka sekali dengan yang namanya sepak bola termasuk saya. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display sampai sound nya juga jauh lebih baik.


1. CRYSIS 3
Spoiler for 6
1 pics inside (max: 580x400)
Quote:
Yang masuk kategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.Luar biasa 
sumber kaskus

Foto pesawat-pesawat masa depan

Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
1 pics inside (max: 400x336)
The Washington Post menggambarkan pesawat ini sebagai benda yang siap mengantarkan Anda dari New York ke London dengan waktu kurang dari 1 jam, The X-51A Waverider merupakan pesawat hipersonik tanpa sayap. Desainnya mengadaptasi bentuk tubuh ikan hiu.
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
1 pics inside (max: 400x286)
Konsep The X-51A Waverider ini dirilis oleh U.S. Air Force
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2) ini konon dapat terbang 20x lebih cepat daripada kecepatan suara. Sayangnya, setelah 2 kali uji coba, pesawat ini gagal terbang dengan kontrol yang baik
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
1 pics inside (max: 400x270)
Ini salah satu yang paling menarik. Pesawat EADS Atrium akan mengantar Anda ke luar angkasa untuk merasakan antigravitasi di atas sana. Pesawat ini hanya didesain untuk diisi 4 penumpang yang akan membawa mereka 100 km dari permukaan bumi, yang di sana mereka dapat merasakan 3 menit sensasi antigravitasi
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
1 pics inside (max: 400x267)
Tidak seperti pesawat luar angkasa lainnya, pesawat NASA X-37 Orbital ini dapat bertahan di luar angkasa dalam waktu yang lebih lama, maksimal 270 hari.
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
Siapkan uang sebesar mulai dari US$ 200 ribu, dan Anda akan diantarkan ke luar angkasa oleh pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise) ini. Berkapasitas 8 orang, pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimal 4.200 km/jam
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
Pesawat tanpa awak RQ-4 Global Hawk ini digunakan sebagai alat mata-mata
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
Roket SpaceEx Falcon Heavy, merupakan roket dengan tenaga terbaik yang pernah diciptakan. Mampu membawa kargo tiga kali lebih banyak daripada roket-roket sebelumnya. Siap diluncurkan tahun depan
Spoiler for Foto Pesawat Masa Depan
Eurocopter X3 adalah helikopter tercepat di dunia. Dapat terbang dengan kecepatan maksimal 410 km/jam berkat paduan baling-baling di bagian depan dan rotor berteknologi tinggi.

sumber kaksus

Tuesday, August 14, 2012

Kesenian Indonesia Eksis di kapal pesiar amerika


Kesenian Indonesia Eksis di kapal pesiar amerika

Quote:
Quote:
Ane mau share lagi tentang teman-teman para pelaut Indonesia yang bekerja di Holland America Line. Selain mereka mencari seraup dollar mereka juga sebagai duta bangsa loh gan!... setelah hampir 12 jam bekerja mereka masih menyempatkan diri menghibur para penumpang kapal, tidak mengharapkan bayaran yang hanya $5 / show tetapi semata-mata kecintaanyanya pada tanah air, walaupun dengan kemampuan pas-pasan malah mungkin tidak bisa tetapi orang asing toh gak bakalan tahu kalo kita salah heheheh langsung aja deh
Quote:
Spoiler for Berusaha nyanyi lagu daerah...walaupun kadang nyanyi lagu pop
1 pics inside (max: 639x427)

Spoiler for Teman-teman dari Bali
2 pics inside (max: 640x480)
Quote:
Dulu sebelum ada crew wanita Indonesia, yang jadi penari wanitanya "sister" alias WADAM



Spoiler for Salah satu kapalnya
1 pics inside (max: 436x292)

Spoiler for video

Spoiler for tambahan
Quote:
Quote:
Ayo teman-teman Indonesiaku, bawa harum negaramu, kalian adalah duta bangsa walaupun mungkin para pemimpin kita tidak tahu atau bahkan tidak peduli dengan kalian! SEMANGAT

sumber kaskus

Monday, August 13, 2012

Simbol yahudi illuminati di kandang ayam


gann,,, ternyata kandang ayam ada lambang illuminati nya :takut

ini gan kalau mau liat 






sumber kaksus

Illuminati di K-POP


Illuminati dalam K-pop

ane mau share nih gan, bukan maksud ngejelek-jelekin, soalnya ane juga suka kok ama kpop 
moga ga repost deh 
[/size]

Spoiler for lagy gaga
1 pics inside (max: 254x187)




Udah pada tau kan ama yang satu ini? yap, Lady Gaga. Siapa yang gak kenal, TV sering ngangkat berita Lady Gaga terus-menerus.
Konsernya akhirnya batal karena manajemen Gaga khawatir akan ada tindakan anarkis yang mungkin membahayakan sang bintang. Setiap hari kita melihat pro kontra di media baik online maupun offline. Liat aja TV, agan bakalan liat berita tentang Gaga. Koran, tabloid, radio, semuanya.
Yang pro berkata dia hanya artis dengan kreativitas tingkat tinggi dan dia juga seorang humanis dll
Yang kontra berkata dia pemuja setan.
Tapi Lady Gaga hanya boneka Illuminati. Dia cuma salah satu dari jutaan atau lebih boneka organisasi ini.


Quote:
Originally Posted by illuminati
Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.
Quote:
Originally Posted by simbol-simbol illuminati
Yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.

A-ok symbol ini kesannya biasa aja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata.

Artinya menjadi : “all seeing eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance

Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati2 kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.
Spoiler for illuminati kpop
1 pics inside (max: 276x400)


Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol2 Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa..

Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak (Audienceku ada yang dari Irak, asli) dan Turki juga tergila2 dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya.
Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dll. Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol2 yang digunakan artis2 K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol2 itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.

Lee Joon dengan ok symbolnya. Terlihat salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.



Quote:
Originally Posted by hmm

Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls

Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic.
SS diatas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.

Quote:
Originally Posted by video kip illuminati
Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :

1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.
7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan.
8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.
Contohnya MV SNSD - The Boys mengandung gaya illuminati.
Quote:
Originally Posted by 1


Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slavenya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.
[/quote=2]

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.
[/quote]


Spoiler for shinee
4 pics inside (max: 400x222)










Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?


Spoiler for shinee lucifer
3 pics inside (max: 400x289)



It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.

Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.



Ini gerakan tangan Baphomet. Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Pelajari beberapa gerakan tangan ini :


Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya.


Spoiler for illuminati..
2 pics inside (max: 400x333)

Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.




Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.


Spoiler for mv mr.simple
6 pics inside (max: 400x218)

Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II












Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.


Spoiler for one eye
1 pics inside (max: 400x213)


2PM juga menggunakan gaya2 illuminati


Spoiler for donghae
2 pics inside (max: 400x323)



Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?



Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang mind controlling. Walt Disney juga termasuk freemason.
Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya.
Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.


Segitu aja gan yang bisa ane share, semoga bermanfaat

sumber kaskus